Home » » (Review) The Thieves, Kerjasama Maling Antar Negara

(Review) The Thieves, Kerjasama Maling Antar Negara


Sebuah film heist korea yang menjungkirbalikkan persepsi gw tentang film heist pada umumnya. Bisa-bisanya sebuah film heist punya unsur komedi, action, thriller dan twist sekaligus! Unsur kaya begini nih yang bikin Hollywood geram pengen nge-remake  film korea (dan hampir semuanya gagal). Awalnya, gw sebagai penonton udah antisipasi bakal disuguhkan film heist normal yang setipe seri Ocean, Italian Job, etc. Tau-tau dapat film model ginian. Oke, tren masukin unsur twist itu bukan sesuatu yang baru dalam perfilman. Seri Ocean juga endingnya nge-twist. Tapi yang bikin gw dan penonton lain sampe terperangah, twist-nya ada di tengah. Sesuatu yang jarang ditemuin di film-film komersil west, bahkan asia. Waktu awal nonton gw lumayan boring, plotnya biasa banget, cenderung lambat dan gw udah bosen liat tipikal film hongkong (ya, ini film ceritanya kolaborasi maling hongkong sama korea). 75% film jalan, baru gw bediriin kursi dan mulai fokus. Ternyata emang sensasi itu yang ingin dibangun oleh sutradara Sutradara-sutradara korea emang jago bikin film yang bikin audiensnya susah menebak, "ini cerita kan udah jelas begini, kok jadinya begini sih?!". Dan hebatnya lagi mereka bisa bikin kita lupa kalo film yang lagi ditonton bakal nge-twist. Anyway, Gianna Jun-nya amat sangat berpotensi membuat kaum lelaki mimisan. 


Poin : 3.5 dari 5


Gianna Jun. Gelantungan di hati kita-kita aja mbak..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Junior Moviegoer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger