Home » , , » 47 Ronin, Do We Really Need A Bule Samurai?

47 Ronin, Do We Really Need A Bule Samurai?



Jujur, gw ga ngeliat preview atau review apapun sebelum nonton film ini. Jadi dengan ekspektasi kalo gw bakal disuguhi aksi-aksi menawan ala samurai, gw melangkah memasuki studio 2 XXI. And you know what? Gw malah di sajikan film drama, mblo! Bukan berarti film ini miskin effect dan action, tapi esensi yang pengen di sampaikan dengan cara penyampaiannya kelewat gamblang. Well, selain ada bule yang jadi samurai, ga ada yang baru di film ini. Mungkin si Keanu terobsesi jadi Jedi kali ya. Tapi dari segi cerita sebenernya cukup menjanjikan, mungkin cuma alur pengenalan tokoh di awal film yang kerasa kurang dalem di hati gw. Mungkin bakal lebih cocok kalo film ini ga ditambahin unsur fantasi, nanggung aja gitu. Sekalian aja bikin samurainya naik motor terus sambit sana-sini. Film yang bisa ditonton cewek maupun cowok...apalagi yang jomblo. Ga tau deh hubungannya apaan. 


Poin : 2.5 dari 5
“Use the Force, Keanu.. Use the force..”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Junior Moviegoer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger