Home » » About Me

About Me



Halo. Kalian boleh panggil gw Reyff. Blog ini adalah blog gw yang berisi review-review pendek film yang udah gw nikmati (?). Gw bukan kritikus film. Gw hanya penikmat film yang sering nyari rekomendasi film di internet. Dibandingin Roger Ebert gw mah jauh banget bagaikan langit dan mars. Kenapa gw bikin blog ini? Well, sebenernya diantara waktu gw yang lumayan sibuk ini (sibuk molor) ternyata gw masih menemukan waktu kosong buat nonton film dan denger musik. Kadang pendapat gw tentang film dan musik gw curahin di media sosial. Semacam twitter ato path. Setelah gw pikir-pikir, sayang juga kalo ga gw kumpulin (duit kali dikumpulin). 


Well, gw ngereview film yang udah gw tonton (dan mungkin jumlahnya belum seberapa). Masih belajar sebagai seorang penikmat film. Kadang gw kagum juga sama orang yang nonton apa aja nrimo. I mean, kalo udah ga asik ga gw terusin. Buat dicatet, gw bukan orang yang fanatik sama 1 jenis/asal film tertentu. Apa yang gw rasa asik ya gw 'lahap' aja. Mau film kek, mau makanan kek. Oke lanjut. Awalnya nulis juga iseng. Tapi lama-lama keasikan. Selain ngumpulin 'curahan hati' gw tentang film, blog ini juga sebagai media pembelajaran buat menulis -terutama review- buat gw. 

Anyway, thanks udah berkunjung. Dan perihal bahasa gw yang ngarah-ngarah puitis semibombastis dan sarkastis, gw mohon maaf. Wassalam. Bravo sepakbola!


Another blog : Mikir Random 
Contact : heavenvocz(at)gmail(dot)com

FAQ

1. Blog JuniorMovigoer isinya tentang apa aja? 
Blog ini berisi review pendek tentang film. Mau film luar ataupun dalam negeri. Kadang gw selingi review musik juga, bisa berupa lagu atau album. 

2. Konsep blog lo apaan sih?
Konsep blog gw itu review 1 paragraf. Singkat, padat dan ga serius-serius amat. Minimal lo bisa mesem-mesem kalo baca blog gw.

3. Kok dari review lo keliatannya lo ga terlalu banyak ngejelasin plot sebuah film?
Emang gw lebih sering nge-review faktor teknis dan feel apa yang gw dapetin waktu nonton sebuah film. Berdasarkan pengalaman gw waktu milih mau nonton film yang mana, yang lo butuh itu rekomendasi. Kalo plot mah tinggal liat IMDB :D

4. Btw, gaya bahasa lo aneh. Kadang sarkastis, kadang romantis, kadang cupu..
Biar lo pada ga bosen.

5. Boleh suggest film buat di review ga?
Boleh banget. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Junior Moviegoer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger